Sabtu, 04 Juni 2011

TEAM BUILDING PENGURUS (TEBUS)


Pada hari Minggu, 3 April 2011, Pengerus Analitico UI mengadakan Tim Building ke Kebun Raya Bogor. "Tujuan dari kegiatan ini adalah memperkenalkan seluruh pengurus antara yang satu dengan yang lain, menumbuhkan tali persaudaraan antar pengurus, menumbuhkan kekompakan serta kerjasama antar pengurus, serta memberikan pelajaran dala berorganisasi untuk pengurus"(Rani, Kadiv HRD Analitico UI).

Acara dimulai pukul 6 Pagi berkumpul di Lobi Gedung A FKM UI Depok. Acara ini dipandu oleh Motivator Joss Indonesia, Ahmad Bashori. Sekitar pukul 7.00 WIB, kami berangkat ke Kebun Raya Bogor. Di perjalanan kami diberi 3 misi kelompok yang dipresentasikan sesampainya di Kebun Raya Bogor.

Sesampainya disana, presentasi dimulai. Kreatifitas masing-masing kelompok di keluarkan dalam games ini. Setelah presentasi selesai, acara dilanjutkan dengan beberapa games. Beberapa GamesyYang paling berkesan antara lain Games kepercayaan, dimana setiap pengurus harus mempunyai rasa saling percaya kepada pengurus yang lain dan Games menggali potensi diri, dimana kita dapat mengetahui siapa diri kita. Apakah seorang risk taker atau bukan.

Sekitar pukul 2.00 WIB, acara selesai, diakhiri dengan sesi foto-foto. Beberapa foto yang berhasil diabadikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar